Awas kena penalti game Tahu Bulat

   Halo gan kali ini admin akan share pengalaman bermain game yang sedang menjadi tranding topik disosial media yaitu game Tahu Bulat, game Tahu bulat sistemnya anda hanya akan diwajibkan men Tap layar hp anda, keliahatan gamenya sangat sederhana namun lama-lama akan menjadi kentagihan hehhe, 

Game Tahu Bulat

     Game ini bercerita tentang seorang penjual Tahu bulat keliling ada banyak fitur digame ini misalnya anda bisa upgrade mobil, meningkatkan cita rasa resep, melakukan promosi dan juga membeli barang-barang premium, tapi jangan main-main digame ini seperti melakukan cheat atau sejenisnya atau anda akan dikenakan pinalti, berikut adalah gambar pinalti yang diberikan oleh game masternya 

Game Tahu Bulat

    Sangat unik bukan, kalau anda berminat memainkan game ini anda dapat mengunduhnya diPlaystore dengan keyword ''Tahu Bulat'' semoga bermanfaat :)


Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "Awas kena penalti game Tahu Bulat"

  1. Mantap untuk karya anak bangsa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup ikut bangga gan game karya anak bangsa :)

      Hapus
  2. Makin populer aj ni tahu bulat ya. Kita patut bangga sm karya anak negeri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, semakin kedepan moga makin berkembang

      Hapus
  3. emang kenapa gan waktuya diubah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan ane kena penalti karena ngubah waktunya

      Hapus
  4. hehe iyh saya waktu main juga kyk gitu, tapi alhamdulillah sekarang game tahu bulat saya sudah banyak Coinnya pakai mod hehe

    BalasHapus
  5. ane sama sekali belum coba gan.. apakah seru? xixixi

    BalasHapus
  6. seru gan coba aja awas ketagihan hehehhe

    BalasHapus
  7. Iya ane cuma ngubah tanggal aja dapet peringatan. Tapi yg penting ni game ga ngebosenin. Bangga lah!

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. iya ni gan, moga makin banyak yang kaya gini

      Hapus
  9. saik nih game top dah buat gamenya

    BalasHapus
  10. hahah , terkadang di situ aku merasa sedih :v

    BalasHapus
  11. wkwkwk saya juga pernah kaya gitu xD

    BalasHapus